Mandiri Tunas Finance (MTF) menawarkan berbagai program dan promo kredit mobil yang ringan serta mudah dalam acara GIIAS Semarang 2023. (Foto HP)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Gelaran pameran otomotif GIIAS Semarang 2023 yang diselenggarakan pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center (MCC) rupanya tidak disia-siakan dunia perbankan.

Berbagai kredit murah dengan down payment (DP) ringan ditawarkan untuk sejumlah produk-produk mobil varian terbaru yang ditawarkan dalam pameran mobil terakbar di Indonesia tersebut.

Salah satunya seperti Mandiri Tunas Finance (MTF) yang juga merupakan official leasing partner GIIAS The Series 2023 menawarkan sejumlah kemudahan pembayaran bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru.

“Dari tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023, MTF sebagai perusahaan pembiayaan kredit anak bangsa memberikan berbagai promo dan program menarik kepada pelanggan di ajang pameran GIIAS Semarang 2023 ini,” kata Wawan Yulianto selaku Regional Division Head Mandiri Tunas Finance, Kamis (19/10/2023).

Dirinya menjelaskan, promo dan program tersebut yaitu pembiayaan mobil baru dengan DP mulai 59, Bunga mulai 2,64 untuk tenor 3 tahun, serta berbagai hadiah seperti, voucher asuransi s.d 20 jt, voucher Coating otopia, e-money, logam mulia tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain Pembiayaan mobil baru, MTF juga menyediakan program menarik untuk CashAja dengan pencairan hingga 954, bunga mulai 0,584 per bulan dan usia kendaraan hingga 15 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Acara GIIAS Semarang 2023 tentunya tidak akan berhasil jika tanpa dukungan penuh dari berbagai pihak yang sudah terlibat diantaranya Pemprov Jawa Tengah, Bank Mandiri, Agen Pemegang Merek (APM), Group Dealer, asuransi serta seluruh partner yang mendukung acara ini,” katanya.

Wawan mengatakan, penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 di tahun ke — 2 ini diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian Jawa Tengah melalui peningkatan daya beli masyarakat.

“Terutama bagi warga Semarang dan sekitarnya dengan adanya program promo ini bisa memiliki mobil impian maupun mendapatkan pencairan dana tunai dengan harga kompetitif serta banyak keuntungan lainnya dengan layanan serta proses kredit yang Fast & Easy,” pungkasnya.

Hery Priyono