blank

JEPARA(SUARABARU.ID) -Kabupaten Jepara memiliki pengurus Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) masa bakti 2023—2028. Hal itu ditandai dengan pengukuhan pengurus yang berlangsung di lapangan tenis Disdikpora Kabupaten Jepara, Jumat (13/10/2023) pagi.

Setelah pengukuhan oleh Ketua Pengprov Baveti Jawa Tengah Sigit Widyonindito, pengurus kabupaten akan langsung menggelar kejuaraan untuk kelompik usia tersebut.

blank

“Kejuaraan Kabupaten Baveti Jepara kami gelar pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2023,” kata Ketua Baveti Kabupaten Jepara Ali Hidayat usai pengukuhan yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko, Plt. Kepala Disdikpora Zamroni Lestiaza, Ketua KONI Kabupaten Jepara Samsul Anwar, serta sejumlah pihak terkait.

Menurut Ali Hidayat, Jepara siap dengan infrastruktur tenis termasuk lapangan hingga Karimunjawa. “Bahkan kalau ada kejuaraan provinsi, Jepara siap tuan rumah. Ada dua lapangan di Karimunjawa,” katanya.

Sekda Jepara Edy Sujatmiko mengatakan, pelantikan yang diikuuti kejurkab itu membanggakan untuk Jepara. Pemkab Jepara mendukung Baveti sesuai porsinya. Dia juga berpesan agat para veteran tenis itu terus menjaga kesehatan sesuai kondisi usianya.

blank

Ketua Pengprov Baveti Jawa Tengah Sigit Widonindito mengatakan, keberadaan Baveti tidak sekedar ajang selaturahmi dan rekreasi atlet tenis yang sudah veteran. “Tapi support kami adalah prestasi untuk para petenis muda,” katanya.

Hadepe – Bakopi