blank
Kesebelasan Putra Nungkulan dari Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, keluar sebagai juara Lokita Fun Games, setelah mengalahkan Putra Keduang Pesido Kecamatan Jatiroto.(Dok.Tarmin)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Putra Nungkulan Girimarto, keluar sebagai juara Lokita Fun Games. Gelar juara ini diraih, setelah mengalahkan Putra Keduang Pesido Jatiroto, dalam adu penalti di babak final.

Gelar individu diberikan kepada pemain-pemain berprestasi, seperti Elang dari Arseta sebagai Pencetak Gol Terbanyak, Hafid Okta dari Nungkulan sebagai Penjaga Gawang Terbaik, dan Abid Sibila Pradipta dari Putra Nungkulan sebagai Pemain Terbaik.

Tokoh masyarakat, Tarmin, mengabarkan, Lokita Fun Games 2023, digelar di Lapangan Bondalem Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri. Event kesebelasan ini, diikuti oleh 7 Sekolah Sepak Bola (SSB) dari Wilayah Timur Wonogiri, dan menjadi wujud kompetisi yang berlangsung meriah dan penuh semangat.

Dalam kompetisi ini, SSB Duta Manggala menjadi tuan rumah dengan menampilkan dua timnya, sehingga menggenapi total 8 tim yang terbagi dalam dua grup, Grup A dan Grup B. Setiap grup diwarnai persaingan ketat untuk menentukan juara grup dan runner-up. Pertandingan semifinal dan final, diwarnai adu penalti yang menambah ‘ketegangan’ dan kegembiraan bagi masing-masing suporternya.

Ketua SSB Duta Manggala Slogohimo, Kun Prastowo, mengungkapkan bahwa Lokita Fun Games merupakan bagian dari persiapan untuk Liga 7 yang akan digelar dalam waktu dekat. Liga 7 direncanakan akan mengikuti format rotasi di mana setiap tim SSB akan memiliki kesempatan untuk menggelar 3 pertandingan kandang dan 3 pertandingan tandang, yang akan berlangsung setiap akhir bulan.
Bambang Pur