blank
Demi mengejar target penyelesaian pembangunan sasaran pisik, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD di Desa Rejosari, Jatisrono, Wonogiri, terus bekerja dan tidak mengenal hari libur.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dalam upaya mengejar target penyelesaian sebagaimana yang telah ditetapkan, para prajurit yang melaksanakan program TNI Membangun Desa (TMMD), tidak mengenal hari libur. Mereka tetap bersemangat kerja, kerja dan terus bekerja.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, Satgas TMMD tetap semangat bekerja dan tidak mengenal hari libur atau tanggal merah. Bersama warga, para prajurit TNI tetap bekerja menyelesaikan pembangunan yang menjadi sasaran pisik di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri.

Menurut Koordinator Lettu (Inf) Deni Suyitno, sasaran pisik yang sekarang dikerjakan adalah pembangunan talud penguat tebing Lapangan Desa Rejosari. Bekerja bahu-membahu, para prajurit bersama warga masyarakat dengan penuh semangat, berupaya merampungkan sasaran pisik yang telah ditentukan.

Tanggal merah sebagai penanda hari libur, bukan menjadi penghalang bagi Satgas TMMD untuk tetap semangat bekerja. Setiap prajurit, harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD Regional Ke-118 ini. Hal itu dilakukan, untuk percepatan pencapaian target, khususnya dalam merampungkan penggarapan sasaran pisik.
Bambang Pur