blank
Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo bersama Kapolsek Kismantoro Iptu Budiyanto, melakukan silaturahmi ke Ponpes Sunan Gunung Jati.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Untuk menjaga kondusivitas daerah dalam mendukung terwujudnya Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, Minggu (8/10), melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Gunung Jati.

Ikut serta mendampingi dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Kismantoro Iptu Budiyanto. Kedatangannya diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Sunan Gunung Jati, KH Sutrisno Yusuf di Dusun Cingklok, Desa Gesing, Kismantoro, Kabupaten Wonogiri. Minggu (8/10/2023).

Ikut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Wonogiri, Indah Retno Wati, Ketua MWC NU Kismantoro, Sarmun, bersama Pengurus NU Kecamatan Kismantoro dan jajaran Forkopimcam Kismantoro.

Kapolsek Kismantoro Iptu Budiyanto, mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus untuk menjaga tali silaturahmi dengan Ponpes, sebagai bentuk upaya kepolisian dalam mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat. ”Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menuju Pemilu 2024 yang damai,” jelasnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, mengatakan, Polri terus melakukan upaya-upaya guna menjaga situasi yang aman kondusif dalam menyongsong Pemilu 2024 agar terlaksana aman dan damai.
Bambang Pur