blank
Pemain Persijap Lotfi ( merah) mengawal pertahan Persijap dengan taktis. Foto Ulil seven jr

JEPARA (SUARABARU.ID) Laskar Kalinyamat Persijap Jepara saat menjamu Laskar Ki Gede Sebayu Persekat Kabupaten Tegal, Minggu 8/10/2023 dalam lanjutan liga 2.

Kedua Kesebelasan bertanding tanpa didampingi Pelatih Kepala, Persijap didampingi oleh Iman Suherman sedangkan Persekat ditangani Luman Afif.

Pertandingan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara ini Persijap berhasil meraih kemenangan Perdana 2-1.

Babak pertama Persijap langsung menekan Persekat. Menit Ke-6 Haru Nakagaki memecah kebuntuan setelah memenangkan perebutan bola di depan gawang Persekat, 1-0 Persijap unggul. Unggul Persijap mencoba memimpin pertandingan. Laskar Kalinyamat menambah keunggulan pada menit ke-29 lewat sundulan Fikron Afriyanto 2-0 untuk keunggulan kesebelasan kebanggaan warga kota ukir. Hasil 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tempo permainan mulai menurun. Persekat melakukan beberapa pergantian demikian juga Persijap. Pada babak kedua tim tamu mencoba mengejar ketinggalannya. Pada menit ke-75 Persekat mencetak gol lewat tendangan Riza Alfin Zidane . Hasil 2-1 sampai peluit panjang ditiup wasit Ridwan Pahala.

Pelatih sementara Persijap Iman Suherman seusai Pertandingan mengatakan, ” yang pasti syukur alhamdulilah dengan kemenangan ini, sedikitnya moral pemain kembali normal dan bisa lebih baik lagi untuk pertandingan berikutnya. Kemenangan ini kita persembahkan buat masyarakat Jepara , terimakasih doanya yang selalu dukung tim”.

Dengan kemenangan ini Iman Suherman berharap tim bermain konsisten dan bisa meraih point terus.

Radar syukur juga diungkapkan oleh pemain Persijap Indra Arya atas kemenangan perdana ini. ” alhamdulillah, pertandingan tadi kita menang semoga dengan pertandingan ini para pemain bisa lebih percaya diri, dan kita akan perbaiki lagi kekurangan pertandingan tadi”, ujar Indra Arya.
Hadepe – edy