blank
Dua orang siswa membawa sajam dalam tawuran tersebut. Foto: Dok Polsek Brati

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sekelompok pelajar bersenjata tajam dari dua kubu yang berbeda terlibat tawuran di Jalan Lingkar Purwodadi-Grobogan, tepatnya di Desa Menduran, Kecamatan Brati, Jumat, 6 Oktober 2023. Seorang mengalami luka akibat bacokan senjata tajam

Karena dua kelompok pelajar ini membawa senjata tajam maka mengakibatkan suasana jalan penghubung antara Kecamatan Purwodadi, Brati dan Grobogan ini mencekam.

Puluhan siswa menggunakan senjata tajam tersebut berlarian di jalan. Hingga akhirnya polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kericuhan antarpelajar tersebut.

Beberapa siswa terluka akibat tawuran tersebut. Namun, satu anak mengalami luka bacok cukup parah di kepala bagian belakang dan langsung dibawa ke RS Siaga Utama, Menduran, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban mendapatkan enam jahitan di kepala bagian belakang akibat luka bacok yang dialaminya tersebut dan sudah mendapatkan perawatan di RS Siaga Utama Menduran.

Menurut Kapolsek Brati, AKP I Ketut Sudiartha, puluhan pelajar yang terlibat tawuran ini langsung berhamburan ketika polisi datang. Insiden tawuran tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB.

“Awalnya diduga dari permasalahan pribadi berlanjut antargeng kemudian saling tantang di sosmed, hingga berimbas terjadinya tawuran,” terang AKP I Ketut Sudiartha.

Setelah dibubarkan oleh polisi, dua anak pembawa senjata tajam yang tertinggal di lokasi, hampir menjadi amukan massa. Namun, petugas langsung datang dan segera mengamankan dua orang tersebut.