blank
Kodam IV/Diponegoro melaksanakan doa bersama. Foto: Dok/Pendam

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kodam IV/Diponegoro melaksanakan doa bersama di beberapa rumah ibadah. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud refleksi diri dan harapan untuk keluarga besar TNI, menyambut HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-73.

Doa bersama digelar di beberapa tempat, diantaranya di Masjid Al Firdaus, kantor dan aula Bintaldam komplek Makodam, serta di Pura Agung Giri Natha Semarang pada Senin (2/10/2023).

Untuk personel yang beragama Islam, mereka membaca Surat Yasin dan tahlil yang dipimpin K.H. Anwar Khumaidi, sedangkan yang beragama Katolik mereka melaksanakan doa dipimpin Romo Ibnu Fajar Muchamad.

Sementara personel yang beragama Protestan, doa dipimpin Pdt. Emma Lidiya, S.Th., dan yang beragama Hindu doa dipimpin Pinandita Ida Bagus Gede Winaya.

Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Richard Harison mengatakan, selain di lingkungan Makodam IV/Diponegoro, doa bersama juga digelar di seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

“Semoga di usia TNI yang akan menginjak 78 tahun dan usia ke-73 bagi Kodam IV/Diponegoro, seluruh keluarga besar TNI dan Kodam IV/Diponegoro selalu mendapat berkah dan perlindungan dari Tuhan YME dalam mengemban tugas terhadap bangsa dan negara,” ungkap Kapendam.

Ning S