blank
Tim Polda Jateng pimpinan AKBP Wahyu Purwidiarto, melakukan pemeriksaan Randis yang menjadi inventaris di Polres Wonogiri.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Tim Supervisi Biro Logistik Kepolisian Daerah (Polda) Jateng, Selasa (26/9), melaksanakan supervisi ke Polres Wonogiri. Yakni melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) Polri, baik roda dua, roda empat maupun roda enam yang menjadi invertaris di Polres Wonogiri.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, menyatakan, pemeriksaan Randis meliputi 280 unit sepeda motor roda dua, 81 unit kendaraan roda empat, 3 unit kendaraan bermotor roda enam. ”Totalnya sebanyak 364 unit,” jelas AKP Anom Prabowo. Pemeriksaan dilaksanakan di Alun-alun Giri Krida Bakti depan Kantor Bupati Wonogiri.

Tim Supervisi Biro Logistik Polda Jateng dipimpin oleh Kabag Ada Rolog AKBP Wahyu Purwidiarto, diterima resmi oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, bersama Kabag Log Kompol Hadijah Sahab.

AKBP Wahyu Purwidiarto, menyatakan, kedatangannya untuk melakukan pengecekan, penilaian dan memberikan petunjuk terkait dengan fasilitas yang terkait dengan logistik.

Tim Supervisi juga melakukan pemeriksaan di Gudang Logistik dan Gudang senjata, untuk memastikan inventaris senjata api yang dipertanggung jawabkan ke Polres Wonogiri, dalam keadaan terawat, aman dan lengkap.

Ketua tim Supervisi dari Biro Logistik Polda Jateng AKBP Wahyu Purwidiarto, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan supervisi ini rutin kami lakukan ke Polres yang ada diwilayah Polda Jateng guna mengecek pelaksanaan dan pengendalian diseluruh Polres jajaran.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah yang mendampingi kegiatan supervisi tersebut, mengatakan, setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan Randis harus memeliharanya, menjaga kebersihan dan selalu memperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai. Begitu pula dengan senjata api, harus terawat dan disimpan di tempat yang aman.
Bambang Pur