KLATEN (SUARABARU.ID)- Dalam rangka Musyawarah Ranting Desa Pakahan, SMP Muhammadiyah 8 Wedi diberikan amanah untuk menampilkan beberapa kesenian. “Oleh karena itu siswa-siswi yang ditunjuk sekolah hari Minggu (24/9-2023) terlibat dalam  karnaval dalam rangka Musyran dengan start dan finish di SMK Muhammadiyah 1 dan 2 Wedi,” tulis Eva Putri pada grup pesan whatsapp kelas 7, 8, dan 9 SMP Muhammadiyah 8 Wedi.

Fitri Abdul Hakim selalu mensupport apa yang menjadi agenda kegiatan pimpinan Muhammadiyah dari Ranting, Cabang, hingga Daerah dengan harapan bahwa SMP Muhammadiyah 8 Wedi dapat berkontribusi untuk menyemarakkan acara yang diselenggarakan serta sebagai ajang promosi sekolah.

Secara terpisah, lebih alnjut Eva Putri menjelaskan bahwa di hari yang sama siswi atas nama Nadine Carissa Az-Zahra siswa kelas 9 menampilkan tilawah Al Qur’an (QS. Al-Mulk: 1-15) pada acara Pengajian Minggu pagi di Masjid  Besar Nurul Jami’ Wedi.

Berikut nama-nama siswa SMP Muhammadiyah 8 Wedi yang mempersembahkan penampilannya dalam musyawarah ranting Pakahan kecamatan Wedi yang terbagi menjadi tiga kelompok.

Pemain Drumband menampilkan Rama, Desta, Dimas, Andra, Bima, Alen, Bijak, M. Ardan, Eka, Hafidz, Handoko, Febrianto, Hanif.

Untuk penampilan seni bela diri Tapak Suci menampilkan Galang, Farel, Fauzan,  Rifai, Rian, Defan, Rufina, Alvina,  Tysa, Siti Nur, Aura, Nadine, Vanessa, Nathania, Zahra. Sedangkan untuk penampilan Tari Profil Pancasila mempersembahkan Tysa,  Alvina,  Aura,  Ghisa, Rufina, Erin, Adil.

Hadepe – Arsapa