blank
Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 dalam acara Meet Up Agen Pegadaian dan Refreshing Produk bagi pendampingan agen. Foto: Dok/Pegadaian

JAKARTA (SUARABARU.ID) – PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas SDM para agen Pegadaian, dengan melakukan pembinaan agen secara berkelanjutan.

Seperti yang dilakukan Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, pihaknya menggelar Meet Up Agen Pegadaian dan Refreshing Produk bagi pendampingan agen di Atria Hotel Gading Serpong, Selasa (19/9/2023).

Gathering bertajuk “Grow up with Agen Pegadaian” tersebut diikuti seluruh agen Pegadaian di 5 kantor area di wilayah PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2.

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi mengajak masyarakat dan mitra untuk menjadi agen Pegadaian. Dengan menjadi agen, banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

“Dengan menjadi agen Pegadaian, mitra akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya fee agen berdasarkan transaksi. Sehingga menjadi tambahan pendapatan,” kata Endang.

Dikatakan, keuntungan lainnya menjadi agen Pegadaian antara lain mendapat penghasilan dengan sharing fee yang kompetitif, meningkatkan kepercayaan masyarakat, dan menambah jumlah pelanggan/relasi.

“Dengan menjadi agen Pegadaian, mitra tetap bisa menjalankan pekerjaan utama. Namun jika ditekuni dengan serius, keuntungan dari agen Pegadaian juga bisa menjadi penghasilan utama,” jelasnya.

Untuk menjadi agen Pegadaian, masyarakat atau mitra cukup datang ke outlet atau kantor cabang Pegadaian untuk mendaftarkan diri sebagai agen. Selain itu harus memiliki smartphone yang nantinya digunakan untuk bertransaksi.

Digelarnya kegiatan gathering agen Pegadaian ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi informasi, serta pengetahuan terkait berbagai produk-produk Pegadaian, khususnya di wilayah Kanwil IX Jakarta 2.

“Kegiatan ini bertujuan agar para agen menjadi smart. Selain itu, agen bisa menjadi kompak dan lebih semangat dalam memasarkan berbagai produk Pegadaian. Dan agen menjadi fokus dalam melayani transaksi nasabah Pegadaian,” tuturnya.

Ning S