blank
wisudawati memberikan karangan bunga kepada Dekan FBIK Trimanah SSos MSi

Menjadi lulusan dari universitas swasta terbaik di Jawa Tengah harus membuat wisudawan Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi (FBIK) Unissula lebih percaya diri ketika masuk dipersaingan dunia kerja. Demikian diungkapkan Dekan FBIK Trimanah SSos MSi dalam wisuda fakultas yang dihelat di MG Setos Sabtu malam (16/9/2023).

Lebih lanjut ia mendoakan agar ilmu yang didapat bisa menjadi bekal berharga.
“Mudah mudahan selama belajar di FBIK Unissula bisa menjadi pengalaman berharga serta bekal sukses di dunia kerja”, ungkapnya.

Ia juga mengingatkan agar jangan sampai memutus jalinan silaturahmi. “Setelah lulus tetap membangun persaudaraan dengan kami. Juga jangan dilupaka Unissula memiliki visi bismillah membangun generasi khaira ummah (terbaik). Saudaralah yang mulai hari ini menjadi perwakilan Unissula di masyarakat”, imbuhnya.

Satu hal yang juga ia tekankan agar para wisudawan berterimakasih dan memohon restu kedua orang tua untuk membuka pintu kesuksesan.

Wisuda diikuti 99 wisudawan dari tiga prodi di FBIK yakni Prodi Sastra Inggris, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi Ilmu Komunikasi.

Alif Kusuma Putri SS tercatat sebagai lulusan terbaik Prodi Sastra Inggris.
Rima zahrotul Muniroh SPd terbaik dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Era Susilowati Rahayu SIKom terbaik dari Prodi Ilmu Komunikasi.

Wisuda juga diikuti para orang tua wisudawan, dosen dan karyawan FBIK.