blank
Indahnya bunga dan Aneka Wahana yang tersedia di Taman Celosia. Foto: Insta New Celosia

KETIKA tekanan pekerjaan dan tuntutan lainnya makin membesar, maka kemudian banyak menimbulkan stres.

Stres yang terus terjadi menjadikan orang makin tertekan sehingga membutuhkan sarana untuk mengatasinya.

Stres pada dasarnya adalah sakit dan itu membutuhkan penyembuhan (healing) . Maka istilah healing pun kemudian populer untuk menyebut orang bersenang-senang dengan cara Berwisata atau piknik.

Berkaitan dengan itu kini muncul tempat-tempat wisata baru dan beragam. Sebagai sarana healing itu.

Salah satunya adalah Taman Bunga Celosia Bandungan. Lokasinya berada di kaki Gunung Ungaran, Semarang.

Destinasi ini menyuguhkan pemandangan alam sekitar dengan panorama Gunung Ungaran menjadi daya tarik untuk tempat healing.

Taman Bunga Celosia merupakan kawasan wisata sejuk dan asri yang terletak tak terlalu jauh dari Kota Semarang yang panas.

Destinasi wisata ini mempunyai banyak bunga yang indah dan cantik. Deretan bunga Celosia berwarna merah dan kuning di taman ini sungguh membuat siapapun yang melihatnya terpesona.

Taman Bunga Celosia merupakan taman bunga terindah dan satu – satunya yang berada di kaki Gunung Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Objek wisata ini dibangun dengan ide menarik dan modern berupa spot foto, serta berbagai fasilitas berupa permainan yang akan menjadi daya tarik wisata Taman Bunga Celosia.

Perjalanan yang cocok untuk liburan dan akhir pekan di kota Semarang bersama keluarga, sahabat atau bersama pasangan.
Lokasi Menuju ke Taman Bunga Celosia

Destinasi wisata terkenal ini berada di kawasan Bandungan, tepat di kaki Gunung Ungaran. Alamat lengkap Jl. Di Candi Gedong Songo No.KM, RW.5, Beroken, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.

Daya Tarik Taman Bunga Celosia Semarang Taman Bunga Celosia merupakan destinasi wisata yang menghadirkan pengalaman unik dan menarik bagi pengunjung.

Dengan beragam wahana dan aktivitasnya, taman ini tidak hanya cocok bagi orang dewasa yang ingin menikmati udara segar dan suasana yang indah, namun juga sangat menarik bagi anak – anak.

Taman Bunga Celosia juga menampilkan keindahan hamparan bunga berwarna – warni yang didukung dengan bangunan bergaya kekinian berupa taman bunga, spot foto, wahana permainan, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang menarik dan seru.

Tempat yang cocok untuk para pemburu selfie dan juga untuk melepas kepenatan dari hiruk-pikuk aktivitas kota.

Fasilitas Taman Bunga Celosia Semarang menyediakan berbagai fasilitas lengkap bagi pengunjung. Fasilitasnya yang cukup lengkap menghadirkan kenyamanan bagi pengunjung sehingga betah berlama – lama di Taman Bunga Celosia.

Tempat Parkir Luas

Dan tempat parkirnya luas dan bisa menampung bus, mobil pribadi tentunya sepeda motor. Terdapat pula food court dan Cafe Garden Celosia yang menjadi destinasi wisata kuliner bagi pengunjung.

Taman ini juga menyediakan fasilitas pendukung seperti tempat ibadah, toilet, penyewaan kostum, dan layanan fotografi.

Harga Tiket

Taman Bunga Celosia memberlakukan tarif khusus. Harga tiket masuk Taman Bunga Celosia adalah Rp 30.000 per orang berlaku pada weekday dan weekend.

Perlu diketahui, harga tiket itu hanya memperbolehkan pengunjung untuk memasuki taman bunga ini.

Untuk menikmati dan mencoba permainan yang ada di dalamnya. pengunjung harus selalu membayar tiket lagi setiap wahan permainan.