blank
RS PKU Aisyiyah Jepara memberikan layanan CSR penyuluhan dan pemeriksaan penyakit tidak menular kepada warga RT 2 RW 17 Bangsri Jepara

JEPARA(SUARABARU.ID) – RS PKU Aisyiyah Jepara melaksanakan penyuluhan dan pemeriksaan deteksi dini penyakit tidak menular dalam program CSR (Corporate Social Responsibility)

” Kegiatan ini dilakukan bertujuan meningkatkan kesehatan masyarakat yang merata dan mengantisipasi adanya berbagai penyakit”, ujar Humas RS PKU Aisyiyah Jepara, Catur Sulistyoningrum.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 11 September 2023 M di Rumah Anita Nurul warga Desa Bangsri RT 02 RW 17 Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara secara gratis dengan target 40 warga setempat.

Kegiatan ini diiharapkan dapat mendeteksi gejala penyakit dengan cepat agar kemudian segera ditanggulangi serta memberikan arahan hidup sehat.

Welia Nurul Hidayah peserta CSR RS PKU Aisyiyah Jepara seusai pemeriksaan mengatakandengan diadakan kegiatan tersebut, ia bisa mendeteksi awal kesehatannya dengan pemeriksaan dan test gula darah gratis. “Terimakasih tim RS PKU Aisyiah Jepara untuk pemeriksaannya,” ujarnya

Senada dengan Welia Nurul Hidayah, istri dari Ketua RT 02 RW 17 Bangsri Sumisih mengaku bersyukur dan berterima kasih atas penyuluhan dan pemeriksaan dari RS PKU Aisyiyah Jepara.

“Alhamdulillah terimakasih sekali atas kerjasamanya dalam pemeriksaan kesehatan di RT 02 RW 17 Bangsri. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin sehingga membantu warga untuk mengetahui keluhan kesehatan yang dialami warga kami untuk memeriksakan secara mudah dan gratis. Terimakasih RS PKU Aisyiyah Jepara semoga tambah maju lagi,” harap Sumisih.

Hadepe – Catur S