blank
Penyerahan bantuan sembako kepada pengemudi ojeg di Mapolres Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ratusan tukang ojeg, supir angkot, anak yatim piatu, kuli angkut, pedagang kaki lima, nelayan, masyarakat kurang mampu, dan masyarakat penyandang disabilitas mendapatkan paket bantuan sembako dari Satuan Lalu Lintas Polres Jepara.

Baksos tersebut menurut Kasat Lantas Polres Jepara AKP R Ade Triken Deayomi adalah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Lalu lintas ke-68.

“Baksos ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu yang berjibaku di lapangan dalam kesehariannya,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Jepara usai kegiatan, Jumat (8/9/2023).

blank
Baksos dari Satuan Lalu Lintas Polres Jepara

Ade Triken Deayomi kepada para pengemudi ojeg dan pengemudi angkutan juga berpesan untuk menjaga keselamatan di jalan.” Harus selalu diprioritaskan keselamatan diri dan orang lain,” pintanya.

Ia juga mengajak para pengemudi ojeg dan angkutan untuk menjadi pelopor tertib lalu lintas. “Tertib lalu lintas bukan saja untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, tetapi juga bagian dari ketaatan hukum dan disiplin warga negara.

Hadepe