blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Menjelang pemilu serentak 2024, Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta mengharapkan suasana tetap kondusif. Walaupun berbeda pilihan jangan sampai ada gesekan dan pertikaian

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta saat menggelar program Safari Jumat yang diselenggarakan di Masjid Jami Baitul Muttaqin Tegalsambi, Kecamatan Tahunan, Jumat, (8/9/2023).

Edy Supriyanta juga mengingatkan pentingnya sikap saling toleransi dalam segala aspek. Mulai dari kehidupan sosial, suku dan agama, hingga politik

Pj Bupati Jepara juga memberikan apresiasi kinerja Petinggi Tegalsambi serta masyarakatnya atas berbagai penghargaan dan kemakmuran di desa tersebut, salah satunya sebagai satu-satunya desa antikorupsi di Kabupaten Jepara.

Turut mendampingi Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhammad Husnur Rofiq, Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko, dan sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Jepara.

Dalam kegiatan tersebut, Edy mendapati beberapa warga yang tidak memiliki kartu BPJS. Untuk itu, Pj. Bupati meminta Dinsospermasdes untuk mendata warga tersebut guna diikutsertakan dalam program BPJS.

Pemkab Jepara juga memberikan sejumlah bantuan alat sholat kepada Masjid Baitul Muttaqin serta dana bantuan Baznas Jepara sejumlah Rp 3 juta.

Hadepe -Kmf