Di babak final regu putri perkuat Jateng, atlet sepaktakraw Jepara, Aisyah Amari Fatikhah, Tania Putri Permatasari, Intan Rahayu, mengalahkan Jawa Timur

PALEMBANG (SUARABARU.ID) – Setelah meraih medali emas lewat nomor tim/ beregu putra di ajang Popnas XVI Sumsel 2023, Pesepaktakraw Jepara kembali menyumbang dua ( 2) medali emas Popnas XVI Sumsel 2023 untuk kontingen Jawa Tengah lewat nomor regu putri dan quadrant putra .

Pertandingan yang dilaksanakan di SMA Olahraga Sriwijaya Palembang Jumat 1/9/2023. Di babak final regu putri perkuat Jateng, atlet sepaktakraw Jepara, Aisyah Amari Fatikhah, Tania Putri Permatasari, Intan Rahayu, mengalahkan Jawa Timur 2-0 ( 21-11, 21-18)

Sedangkan quadrant putra pemain Jepara: M. Ubaidur Rohman, M. Dwi Andika Wardhana, Bahar Khafi Alfarobi mengalahkan Sulawesi Selatan 2-1 ( 14-21, 21-3, 21-11)

Bahar Khafi Alfarobi, M. Ubaidirahman dan M. Dwi Andika pemain sepaktakraw asal Jepara yang menyumbang medali emas Popnas 2023 di Palembang

Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar menyambut gembira hasil prestasi anak asuhnya demikian juga wakil ketua 1 PSTI Jepara , Hasanudin juga senang dengan prestasi anak-anak asuhnya.

Senada dengan Ketua dan wakil ketua 1, Wakil Ketua 2 , Musthakim saat dihubungi mengatakan, merasa puas karena atlet junior Jepara bisa berprestasi di tingkat nasional.

“Kalau kondisi ini kita pertahankan, maka kedepan prestasi atlet senior Jepara akan bisa terus bersaing di kancah nasional. Semoga atlet-atlet muda tidak puas dengan hasil saat ini tapi mereka bisa memacu diri untuk terus meningkatkan prestasinya,” pungkasnya

Hadepe- Edy S