blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu pemenang

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan hadir untuk menyaksikan babak final dan menutup kejuaraan Bola Voli Kapolres Jepara Cup tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Wanita Jepara, Jumat (1/9/2023) malam. Kejuaraan Kapolres Jepara Cup tahun 2023 dilaksanakan dari tanggal 27 Agustus sampai tanggal 1 September 2023.

Kapolres Jepara didampingi juga Ketua Harian Pengkab PBVSI Kabupaten Jepara Ahmad Mustakim, Ketua Koni Kabupaten Jepara, Pejabat Utama Polres Jepara, Forkopimcam Jepara Kota, Sekum Pengcab PBVSI Kabupaten Jepara, pelatih, official dan tim serta penonton kurang lebih 2.000 orang.

blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama salah satu tim pemenang

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan berharap turnamen ini dapat berdampak positif khususnya bagi atlet voli di Kabupaten Jepara dan saya harap kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan.

Turnamen ini dalam rangka mencari bibit atlet bola voli yang berprestasi di wilayah Kabupaten Jepara,” ujarnya. Harapannya kedepan cabang olahraga bola voli Jepara dapat mengukir prestasi

blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat serahkan tropi pada pemenang

Hasil Lengkap

Adapun hasil turnamen boa voli Kapolres Jepara Cup Tahun 2023 dengan kategori ataupun kelas Divisi 1 yakni juara 1 berhasil diraih tim Bintang Muria Srikandang, juara 2 tim Sering Sowan Lor, juara 3 tim Grafika FC Karimunjawa dan juara 4 tim Taruna Nafa Petekeyan.

Sedangkan untuk Divisi Utama antara lain juara 1 berhasil diraih tim Podamas Bulungan, juara 2 tim Javanesia Lebak, juara 3 tim Putu Ronggo Kawak dan juara 4 tim Rajawali Cepogo.

Sementara itu, untuk kategori kelas KU 12-15 untuk putra yakni juara 1 berhasil diraih tim Rajawali Cepogo, juara 2 tim Satria Troso, juara 3 tim Jatema Karanggondang dan juara 4 tim OI VOB Mlonggo. Selanjutnya, untuk putri yakni juara 1 berhasil diraih tim Bintang Muda Bawu, juara 2 tim Adios Tahunan, juara 3 tim Jatema Karanggondang dan juara 4 tim Satria Troso.

blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama salah satu pemenang

AKBP Wahyu juga memberi pesan bagi tim yang telah memenangkan pertandingan, baik itu juara 1 sampai juara 4, agar tidak merasa eforia berlebihan, tetapi hasil yang diraih merupakan motivasi atau dorongan, agar ke depan tetap mempertahankan apa yang saat ini telah dicapai.

Kemudian, bagi tim yang belum berhasil meraih kemenangan, dikatakannya, itulah kemenangan yang tertunda. “Dalam artian bahwa pada saat ini belum menorehkan hasil yang baik dengan membawa pulang piala, tapi di waktu lain bisa berpeluang untuk menang,” pungkasnya.

Hadepe