blank
Tim Pendamping Pencegahan Stunting Universitas Semarang (USM) dan Kecamatan Mijen melakukan koordinasi penanganan stunting di Kantor Kecamatan Mijen pada 1 September 2023. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Tim Pendamping Pencegahan Stunting Universitas Semarang (USM) dan Kecamatan Mijen lakukan rapat koordinasi penanganan stunting di Kantor Kecamatan Mijen pada 1 September 2023.

Kegiatan itu dihadiri Ketua LPPM USM Prof. Dr Ir Mudjiastuti Handajani MT beserta kabid dan staf LPPM USM, Sekcam Kecamatan Mijen Suhartini SE M, Danramil Kecamatan Mijen Sugiharto, Wakapolsek Kecamatan Mijen Kamidi, LPMK Mijen Edi Purnomo, Staf KUA Mijen Andriani R, Korsatpend Mijen Agus Susanto, Kepala Puskesmas Mijen dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua Pelaksana, Dr Ir Rohadi MP mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait dengan program penanggulangan stunting di Kecamatan Mijen dengan lintas sektor.

”Kami berharap, gerakan ini dapat menghasilkan suatu metode atau sistem untuk menurunkan stunting yang saat ini terdapat 61 penderita anak yang tersebar di 11 kelurahan pada Kecamatan Mijen,” ungkapnya.

Muhaimin