blank
Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Bola Voli Universitas Semarang (USM) foto bersama seusai menyelenggarakan Fun Gathering, baru-baru ini. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Unit Kegiatan Mahasiswa Bola Voli Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Fun Gathering, baru-baru ini.

Kegiatan yang diikuti 30 peserta itu dilaksanakan di Pemandian Air Panas Nglimut, Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kendal, Jawa Tengah.

”Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan pertemanan dan juga untuk mempererat tali persaudaraan, mendorong kematangan mental dan psikologis di kalngan mahasiswa, serta mengembangkan potensi generasi muda sebagai bekal dan menjadi sosok pemimpin di masa yang akan mendatang,” kata Ketua Panitia, Eky Dui Adriawan.

Eky menambahkan, acara inti dari kegiatan ini adalah sharing dan outbound.

”Pada sesi sharing semua peserta membahas masalah-masalah yang terjadi di UKM, antara lain kader UKM agar terus terjaga,” ucapnya.

”Saya berharap, kegiatan dapat terus dilakukan setiap tahun, sehingga loyalitas anggota UKM dalam mengurus organisasi dapat meningkat,” tambahnya.

Muhaimin