blank
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani bersama Bacapres, Ganjar Pranowo dalam Konsolidasi Semangat Menuju Pileg dan Pilpres 2024. Foto: Ning S

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kader PDIP akan meneruskan program Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dalam Konsolidasi Semangat Menuju Pileg dan Pilpres “Nyalakan Api Semangat Satu Barisan-Satu Komando yang digelar di GOR Jatidiri Kota Semarang, Jumat (25/8/2023) malam.

Menurut Puan, makna penyerahan tongkat komando dari Presiden Ir Soekarno yang dihadirkan secara hologram saat apel pemenangan PDIP di Stadion Jatidiri Semarang merupakan sebuah simbol.

“Mempunyai cita-cita, Indonesia nantinya berdikari, berdaulat, mandiri, dan berkebudayaan,” ujarnya.

“Kami kader partai kader PDI Perjuangan nantinya selain akan meneruskan semua program dari Presiden Jokowi juga akan meneruskan cita-cita Bung Karno,” tandasnya.

Sementara Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo menyebut, bahwa dirinya diamanahi tiga program yakni pengentasan kemiskinan, membuka lapangan kerja, dan akses pendidikan.

Ganjar juga akan meneruskan program Jokowi.
“Saya berdiri di sini sebagai calon Presiden untuk melaksanakan tugas mulia. Dan kita harus bergerak untuk pencapain tersebut,” tuturnya.

“Tentu saja seluruh yang telah dibuat Pak Jokowi ini kita akan lakukan percepatan. Jadi dibutuhkan lead the leap agar kita bisa melakukan lompatan. Kita sudah menyusun Insyaallah sebentar lagi akan kita sampaikan ke publik. Termasuk ekonomi hijau, ekonomi digital,” ungkap Ganjar.

Ning S