blank
Ismiyanto, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Candisari Kota Semarang (jongkok, dua dari kiri), bersama jajaran Pengurus PAC Candisari, menjelang rapat persiapan Apel Siaga di Lapangan Jatidiri Kota Semarang, Rabu (23/8/2023). Foto : Dok Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) -Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Candisari, Kota Semarang, akan menyiapkan ratusan massa merahkan Lapangan Jatidiri Kota Semarang, dalam Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024, yang akan digelar pada hari Jumat lusa (25/8/2023).

Dengan mengusung tema besar “Nyalakan Api Semangat, Satu Barisan Satu Komando’’, Apel Siaga kader banteng itu akan dihadiri oleh sedikitnya 33 ribu kader PDI Perjuangan se Jawa Tengah dan dihadiri pula oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara virtual.

“Apel Siaga nanti akan diikuti kader PDI Perjuangan se Jawa Tengah. Kota Semarang sendiri ditargetkan akan hadir 5 ribu kader PDI Perjuangan. Kalau PAC Candisari akan menghadirkan kurang lebih sekitar 300 orang, yang terdiri dari pengurus PAC, pengurus Ranting dan Anak Ranting serta simpatisan yang ada di Kecamatan Candisari. Bahkan bisa lebih nantinya,” terang Ismiyanto, Ketua PAC Candisari, Kota Semarang, Rabu (23/8/2023).

Selain itu, lanjutnya, akan hadir pula dalam Apel Siaga di Lapangan Jatidiri, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, jajaran Pengurus DPP PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo.

blank
Peta penempatan kader-kader PDI Perjuangan dari berbagai daerah di Jawa Tengah dalam Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024, yang akan digelar di gelar di Lapangan Jatidiri, Kota Semarang pada hari Jum’at lusa (25/8/2023). Foto : Dok PAC PDIP Candisari.

“Titik kumpulnya kader dan simpatisan PDI Perjuangan PAC Candisari besok di TBRS atau Wonderia Jalan Sriwijaya. Kemudian setelah semua berkumpul, akan berangkat konvoi dari titik kumpul kisaran pukul 17.00, menuju GOR Jatidiri,” kata Caleg PDI Perjuangan Dapil 3 Kecamatan Candisari – Tembalang, Kota Semarang ini.

Oleh sebab itu, Komandante Bintang Dua PDI Perjuangan mengimbau kepada kader maupun simpatisan PDI Perjuangan di Kecamatan Candisari yang ikut memerahkan GOR Jatidiri besok, agar tetap mematuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas, agar semua bisa berjalan lancar dan tidak meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya.

“Saya berharap, agar besok bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Saya juga mengimbau kepada kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kecamatan Candisari khususnya, bisa tertib dan mentaati peraturan lalu lintas. Semua memakai helm, baik pengendara maupun pemboncengnya, agar tidak mengganggu atau meresahkan pengguna jalan lain,” Imbaunya.

Absa