Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberi arahan kepada jajaran pengurus partai di Kabupaten Magelang, hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menemui anggota partai di Kabupaten Magelang, Minggu 20 Agustus 2023. Kehadiran Syaikhu disambut hangat oleh jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Magelang di rumah singgah Eprilia Jalan Raya Yogyakarta-Semarang, Payaman, Secang.

Selain jajaran pengurus DPTD, turut hadir pula Caleg PKS DPR RI Dapil Jateng 6, Eprilia Tri Arum Taurusia.

Dalam kesempatan itu Syaikhu menyampaikan implementasi politik PKS untuk 2024 adalah politik pemberdayaan. Seluruh anggota harus berani bergerak memberdayakan masyarakat.

“Ada tiga bidang pemberdayaan masyarakat yang harus terus dilakukan oleh PKS, yakni pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. Ini saya tekankan berulang kali kepada caleg dan struktur,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa tiga bidang itu disarikan dari doa Rasulullah ketika hendak minum air zam-zam. Memohon ilmu yang bermanfaat, rezeki yang halal, dan kesehatan yang paripurna.

“Pokoknya PKS Magelang harus bisa bikin masyarakat pintar, kaya, dan sehat. Ini kalau disingkat jadi PKS,” imbuh Syaikhu.

Selebihnya dia memberikan apresiasi atas program pemberdayaan yang telah dilakukan di rumah singgah Eprilia dan segenap pengurus PKS Kabupaten Magelang. Besar harapannya agar PKS terus mampu memberikan pelayanan terbaik, utamanya bagi warga Magelang. PKS optimis akan netes (memperoleh hasil) banyak di 2024 nanti.

Eko Priyono