blank
Dewan Mahasiswa Universitas Semarang (Dema USM) mengirimkan utusan untuk mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) FL2MI Semarang Raya 2023, baru-baru ini, di Auditorium Fakultas Kedokterasn Universitas Wahid Hasyim Semarang.(dok)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dewan Mahasiswa Universitas Semarang (Dema USM) mengirimkan utusan untuk mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) FL2MI Semarang Raya 2023 di Auditorium Fakultas Kedokterasn Universitas Wahid Hasyim Semarang, baru-baru ini.

Kegiatan ini dihadiri 22 DPM Universitas se-Kota Semarang. USM mengirimkan empat delegasi yakni Ketua Dema USM, Ricco Sukma Anggara, Arief Pangestu, Berlian Azka dan Zahra Ulyanisha.

Ricco mengatakan, diadakannya Rakerda FL2MI Semarang Raya merupakan hal yang baik menuju Dema USM yang lebih maju.

“Dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan yang baru bagi Dema USM yang mana dapat lebih luas mengenal dunia kelegislatifan dan Lembaga Legislatif dari Universitas lain,” katanya.

Dia mengatakan, pada kegiatan ini Dema USM ditunjuk sebagai ketua komisi II bidang kelembagaan.

“Sebagai ketua komisi II bidang kelembagaan, kami bertugas dalam merekrut lembaga legislatif universitas yang belum tergabung dalam FL2MI Semarang Raya,” ungkapnya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat menjadikan Dema USM lebih menjadi lembaga yang interaktif dengan pihak eksternal.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut, dan Dema USM tetap bisa berkontribusi di dalamnya, sehingga dapat menjadikan Dema USM yang lebih interaktif dengan pihak eksternal,” tandasnya.

Muhaimin