blank
Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Wahyoe Winarto, bersama para tokoh warga RW 7 Kelurahan Ngemplak Simongan, Semarang Barat, menyaksikan aneka kegiatan Jalan Sehat bersama Warga dalam rangka meramaikan kegiatan Tujuhbelasan di Kecamatan Semarang Barat. (Foto HP)
SEMARANG (SUARABARU.ID) – Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Wahyoe Winarto, menghadiri kegiatan Jalan Sehat bersama Warga yang diadakan di Kecamatan Semarang, tepatnya di RW 07 Ngemplak Simongan.
Wakil rakyat yang biasa disapa Liluk PSIS ini bersama para tokoh masyarakat setempat menyemangati para peserta jalan sehat yang digelar dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan tujuh belasan di daerah setempat.
“Senang sekali bisa datang di ke acara ini, senang karena semua pesertanya semangat semua. Padahal ini saya baru saja habis mengikuti banyak agenda kegiatan dewan, tapi saya sempatkan ke sini,” katanya, Rabu (16/8/2023).
General Manager PSIS Semarang dan juga Ketua DPC Demokrat Kota Semarang ini mengatakan, dirinya diundang warga untuk memeriahkan acara tersebut yang telah dipersiapkan dengan berbagai kegiatan lomba dan doorprize menarik.

Liluk mengaku senang bisa hadir dalam acara yang diikuti oleh sekitar 600 orang peserta tersebut lantaran jadi semakin meriah dengan antusias warga setempat.
Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa juga diselenggarakan di tempat lain se-Kota Semarang karena merupakan kegiatan positif sekaligus turut memeriahkan momen hari kemerdekaan.
“Tadi saya datang dan menyapa sambil guyonan (bercanda), karena tadi juga ketemuan karo konco lawas (teman lawas). Harapannya kegiatan ini bisa ditiru dan digelar di tempat lain, karena ini acara positif dan sekalian memeriahkan 17-an,” katanya.

Hery Priyono