blank
Ary Bachtiar saat mengalungkan medali kepada tim putri beregu

JEPARA (SUARABARU.ID) – Partai 8 besar sampai final Sepaktakraw Porprov Jawa Tengah 2023 ketua PSTI Jepara, Ary Bachtiar langsung hadir di GOR Welahan Jepara . Kamis 10/8/2023.

Dukungan langsung orang nomor satu di sepaktakraw Jepara ini berbuah manis karena regu putra dan putri meraih medali emas genap melengkapi 7 medali emas dan 1 medali perak dari 5 medali emas yang dicanangkan oleh KONI Jepara.

blank

Prestasi ini jelas membanggakan dan menggembirakan bagi sepaktakraw Jepara tidak terkecuali ketua PSTI Jepara.

blank

Namun dibalik kegembiraan Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar saat menyaksikan langsung perjuangan anak asuhnya meraih emas ternyata, ada suasana keprihatinan Ary Bachtiar.
blank

Menurut keterangan wakil ketua 2 PSTI Jepara, Musthakim bahwa ibu dari ketua PSTI Jepara sakit dan dirawat di rumah sakit. Meski begitu Ketua PSTI Jepara tetap menyempatkan diri untuk selalu mendukung atlet Jepara bertanding.

“Mohon doa untuk kesembuhan ibu dari Ketua PSTI Bapak Ary Bachtiar yang dirawat di rumah sakit semoga sembuh”, pinta Musthakim kepada pelatih dan para pemain seusai Ketua PSTI Jepara menyerahkan bonus dari pribadi kepada atlet dan pelatih sepaktakraw.

Hadepe – Sulton