JEPARA (SUARABARU.ID) – Pada partai terakhir nomor regu putra dan putri sepaktakraw Jepara menyumbang 2 emas Porprov Jawa Tengah 2023 di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Kamis 10/8/2023.

Regu putra Jepara yang diperkuat oleh Muhammad Ubaidurrahman, Dicka Arcanela, Ilham Jagad Satria, Nikolas Dani Saputra dan Rifqi Puji Santoso mengalahkan Kendal 2-0 ( 21-7, 22- 20)

Kapten regu putra Jepara Rifqi Puji seusai pertandingan mengatakan, ” Saya sebagai kapten regu putra Jepara intinya menang satu menang semua, tidak ada yang lebih hebat satu orangpun, tidak ada yang lebih lemah satu orangpun, semua sama rata kita adalah tim. Tidak ada yang terhebat tidak ada yang terjelek semua sama demi Jepara jaya, loos”.

Sama dengan regu putra, regu putri Jepara juga mengalahkan regu putri Kendal 2-0 ( 21-17, 21-19)

Pemain regu putri Jepara Rikha Khilmiyati sesuai pertandingan tidak bisa menyembunyikan perasaan senang dan haru sambil terbata – bata adik pesepaktakraw Putra Jepara , Toni Azhar ini mengatakan, ” Alhamdulillah saya bersyukur hari diberi emas 1 dan kemarin 2 emas, semoga kedepannya lebih baik lagi sepaktakraw Jepara terus berjaya”.

Pertandingan final ini dihadiri oleh Ketua bidang prestasi PB PSTI Abdul Aziz, Sekretaris umum PSTI Jepara Agung Hariyadi, ketua harian PSTI Jateng Musthakim, Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar.

Hadepe Sulton