blank
Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Hantor Situmorang bersama para Kepala Divisi melaksanakan anjangsana di kediaman mantan Kepala Divisi Keimigrasian, Wisner Sitompul. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Hantor Situmorang bersama para Kepala Divisi melaksanakan anjangsana di kediaman mantan Kepala Divisi Keimigrasian, Wisner Sitompul, Rabu (9/8/2023).

Anjangsana ini untuk menjalin komunikasi, silaturahmi dan rutin berkonsultasi dengan para purnabakti.

Mereka juga melakukan obrolan-obrolan ringan tentang masa lalu perjalanan karir pria yang telah mengabdi selama 36 tahun itu.

Wisner tampak bahagia atas kunjungan Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Jateng. Baginya kedatangan jajaran Pengayoman Jateng merupakan bentuk perhatian yang sangat luar biasa. Ia merasa tersanjung, karena Kemenkumham tidak pernah melupakan jasa-jasa mereka.

“Kami bahagia sekali, walaupun kami sudah Purnabakti ternyata kami masih dalam satu tubuh Kemenkumham,” ujar Wisner.

Pada kesempatan ini Kanwil Kemenkumham Jateng memberikan cindera mata sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian Wisner selama aktif di Kemenkumham.

Sementara itu Wisner memberikan testimoni bagi Kemenkumham yang akan merayakan hari kelahiran yang ke 78.

“Sungguh sangat membanggakan saya sebagai insan Kemenkumham, ada satu kebersamaan yang kuat baik yang masih bertugas maupun yang purna. Terjalin suatu ikatan batin, kerja sama untuk memajukan Kemenkumham,” ungkap dia.

“Harapan saya Kemenkumham menjadi instansi yang strategis di tengah-tengah perubahan terutama memasuki era digitalisasi. Kemenkumham menjadi terdepan dan terwujud kemajuan untuk bangsa Indonesia,” tuturnya.

Diketahui kegiatan silahturahmi ini merupakan bagian dari Semarak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 78 Tahun 2023.

Ning S