blank
Bupati Wonogiri Joko Sutopo (berdiri di podium) menyampaikan sambutan pada acara peringatan Hari Jadi PPAD Ke-20 yang digelar di Pendapa Kabupaten Wonogiri.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Perayaan Hari Jadi Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Rabu (9/8), digelar di Pendapa Kabupaten Wonogiri. Perayaan hari jadi Ke-20 Tahu 2023 kali ini, mengambil tema ”Pensiun itu hanya masalah administrasi, mengabdikan kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti.”

Memberikan sambutan dalam acara ini, Dandim 0728 Letkol (Inf) Deny Octavianto selaku Pembina PPAD dan Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Acara ini dihadiri Ketua PPAD Wonogiri Kapten Inf (Purn) H Ridwan Aco Amin, Kepala Kanminvetcad IV/34 Kapten (Czi) Irawan Budi Sujarwo.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, juga hadir dalam acara tersebut, para Danramil se jajaran jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Kepala Kesbangpol, para Ketua LVRI, Hipakad, FKPPI, Pepabri, PP Polri, Pimpinan Persit Kantika Candra Kirana Cabang XLIX Ny Joy Deny Octavianto.

Dandim, mewakili keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-20 PPAD Tahun 2023. ”Semoga PPAD semakin solid, kompak dan bersatu padu,” tandasnya sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Wonogiri yang telah memfasilitasi terselenggaranya peringatan PPAD ini.

Menurut Dandim, para anggota PPAD merupakan senior dan pendahulu TNI AD yang telah banyak berjasa dalam membangun negeri. Karya dan pengabdiannya dan dapat dijadikan sebagai teladan.

Kata Dandim, kemerdekaan dan kenyamanan yang kita rasakan saat ini, merupakan jasa pendahulu. Kami yang masih aktif, tambah Dandim, memberikan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi, atas semua jerih payah dan karya-karya terbaik dalam membangun Bangsa dan Negara melalui TNI AD yang kita banggakan.

Sementara itu, Bupati Wonogiri dalam sambutannya, mengajak para anggota PPAD untuk terus mengobarkan semangat kabangsaaan dan mengobarkan jiwa patriortisme nasionalisme kepada generasi muda. Berharap dapat bersinergi memberikan peran dalam ikut serta Go Nyawiji mendukung sukses pembangunan di lingkungannya masing-masing.
Bambang Pur