blank
Cabor Bridge mulai mempertandingan salah satu nomor perlombaan yakni Pasangan Campuran. Foto: riyan

PATI (SUARABARU.ID)– Cabang olahraga Bridge di ajang Porprov XVI/2023, dimulai Minggu (6/8/2023), di Gedung PGRI, Pati. Ada satu nomor yang dipertandingan hari ini, yakni Pasangan Campuran.

Di nomor ini hanya ada 23 Pasangan Campuran yang bertanding dalam 21 Ronde dalam dua babak. Dan hingga berita ini dimuat, pertandingan belum berakhir. Sesuai jadwal cabor Bridge setiap harinya akan melaksanakan laga final, sampai Kamis (10/8/2023) mendatang.

Menurut Robert Suseno, selaku Koordinator Cabor Bridge, pertandingan digelar Minggu hingga Kamis mendatang. Di hari pertama pertandingan, dilaksanakan nomor Pasangan Campuran.

BACA JUGA: LPPM Undip Beri Pengobatan Gratis di Wonogiri, 200-an Warga Ngadirojo Dilayani

”Dari 35 kabupaten/kota yang ada, hanya ada 23 Pasangan Campuran dari sembilan kabupaten/kota yang bertanding hari ini. Mereka memperebutkan satu medali emas, perak dan perunggu,” kata dia dalam keterangannya, di sela pertandingan.

Untuk pertandingan berikutnya, masih ada beberapa nomor yang akan dilaksanakan di tempat yang sama, di antaranya Beregu Campuran, Beregu Putra, Pasangan Putra, Beregu Putri dan Pasangan Putri.

Di nomor Pasangan Beregu terdiri dari Selva Posasi-Sutaji (Kabupaten Pati), Nafi’Atul Aulia-Moh Hario Minangbowo (Kota Pekalongan), Qorry Aini-Setiyono (Kota Pekalongan), Florensia Emiseputri-Slamet Sumarsono (Kota Semarang), Rizky Handayani SPd-Drs Budi Susanto (Kota Semarang), Christina Tri Wulandari-Tatang Kristiadhi (Kota Semarang).

BACA JUGA: Launching Jersey dan Medali Borobudur Marathon 2023 di Denpasar, Kostum Pelari Unik Aneka Warna

Lalu ada pula Cindy Angel Chatrines-Amron (Kabupaten Banyumas), Nadine Stefanka Seloatmojo-Tjatur Indrawan (Kabupaten Banyumas), Rosalin Haryono-Nicolas Dwi Hardjoleksono (Kabupaten Banyumas), Marshella Afriyanti-Teguh Darmadi (Kabupaten Cilacap), Nabila Putri Ramdhani-Gunawan Widoyoko (Kabupaten Pati), Heryunita Lestari-Haryanto (Kabupaten Cilacap), Yunita Fytry-Galang Satrio Prayogo (Kabupaten Kendal).

Kemudian Ernis Sefita-Kamto (Kabupaten Kendal), Monica Ayu Triana-Ego Agnes Aditya (Kabupaten Kendal), Fera Damayanti-Mahatmanto Pamboedi BSc (Kota Surakarta), Riantini-Dana Oktavian (Kota Surakarta).

Ada juga Octalia Putri Arthamevia-Andhika Kevin Handriatmaja (Kabupaten Semarang), Salsa Bila Dela Sativa-Adristianugraha Handriadyatama (Kabupaten Semarang), Melinda Ayu Savira-Wisnu Setyo Anggono (Kabupaten Semarang).

Disusul Della Ayu Nobira-Sugeng Triworo (Kabupaten Grobogan), Fransisca Tri Martanti Nugraheni-Sie Santoso (Kabupaten Grobogan) dan Nettin Erinda-Anthony Soebroto (Kabupaten Grobogan).

Riyan