blank
MENAWAN - Lokasi Taman Wisata Laut (TWL) Pasir Kencana yang menawan. (Foto: Dinkominfo)

KOTA PEKALONGAN (SUARABARU.ID) – Menyelenggarakan pesta pernikahan yang unik menjadi dambaan setiap calon pengantin. Jika bosan dengan pesta di gedung atau di rumah yang begitu-begitu saja, mungkin pesta pernikahan di tepi pantai bisa jadi salah satu alternatif. Taman Wisata Laut (TWL) Pasir Kencana menyediakan berbagai paket untuk kegiatan barbeque, wedding, gathering, dan graduation.

Hal ini diungkapkan Humas TWL Pekalongan, Naila Azzahra saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (3/8/2023). “Pernikahan di tepi pantai bisa jadi pilihan masyarakat Kota Pekalongan. TWL Pasir Kencana dengan lokasi yang nyaman serta pemandangan yang indah nisa jadi pilihan para calon pengantin untuk membuat pesta pernikahan outdoor,” ujar Naila.

Naila menyebutkan untuk paket wedding di TWL Pasir Kencana untuk 200 orang yakni berkisar Rp79 juta. Harga ini sudah include make up, dekorasi, catering, dan sebagainya. Harga ini masih bisa dinego. “Nantinya bisa di pinggir pantai atau di panggung budaya juga bisa, viewnya sangat bagus dengan pemandangan matahari sore,” tandas Naila.

Tak hanya paket wedding, Naila menjelaskan, untuk menggelar kegiatan graduation atau lulusan sekolah/kuliah, TWL Pasir Kencana bisa jadi salah satu pilihan kegiatan graduation dengan suasana berbeda.

“Kami mulai melakukan promosi paket-paket yang ditawarkan di TWL Pasir Kencana. Bagi masyarakat Kota Pekalongan atau luar Kota Pekalongan yang berminat untuk menggelar acara di TWL Pasir Kencana busa menghubungi admin kami,” tutup Naila.

Nur Muktiadi