blank
Anggota Polri, anggota TNI bersama masyarakat Ngampel bergotong – royong membangun jembatan penghubung antara Desa Ngampel, Blora dengan Desa Kajar, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang. Senin, 24 Juli 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora 
BLORA (SUARABARU.ID) — Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kabupaten Blora terus berlanjut, kali ini di Desa Ngampel, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora Jawa Tengah, anggota Polri, anggota TNI bersama masyarakat setempat bergotong–royong membangun jembatan penghubung antara Desa Ngampel, Blora dengan Desa Kajar, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang. Senin, (24/7/2023).
Dalam kegiatan gotong–royong tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Blora diwakili oleh Aipda Jasmani dan Bripka Catur Setiadi bersama anggota Koramil 01/Blora dan para warga Ngampel, pekerja bersama – sama membuat pondasi jembatan penghubung Kabupaten Blora dengan Kabupaten Rembang.
Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H., M.H., melalui Aipda Jasmani menjelaskan bahwa kegiatan TMMD Sengkuyung Tahan II ini dibuka oleh Wakil Bupati Blora di Desa Ngampel dan diikuti seluruh elemen masyarakat untuk bergotong–royong membangun jalan dan jembatan di Desa Ngampel, Kecamatan Blora.
“Keikutsertaan Polsek Blora dalam kebiatan TMMD ini adalah bagian dari sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri dengan Masyarakat di Kabupaten Blora,” kata Aipda Jasmani, sembari mengangkut ember berisi semen dan pasir untuk pondasi.
Pada kesempatan itu, anggota Koramil 01/Blora menambahkan terimakasih diucapkan kepada anggota Polri, anggota TNI yang telah bahu-membahu bersama warga membangun jembatan desa Ngampel ini.
”Terima kasih kepada semua pihak, kekompakan Polri, TNI bersama warga terlihat jelas, satu persatu angkat pasir semen, untuk pembuatan pondasi jembatan, agar jembatannya nanti bisa dimanfaatkan oleh warga.” tutup Desa Ngampel dan sekitarnya,” tandas anggota Koramil Blora.
Kusnadi Saputro