blank
Kapolres dan Dandim Magelang memberikan potongan nasi tumpeng kepada Kajari, Jumat (21/7). Foto: eko

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Iring-iringan kendaraan dinas Kapolresta dan Komandan Kodim 0705/ Magelang beserta rombongan memasuki depan kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang, Jumat (21/7/2023) siang.

Kedatangan rombongan petinggi Polres dan Kodim itu juga didampingi Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, serta personel Polri Polresta Magelang tersebut sangat mengagetkan pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang.

Kapolresta Magelang Kombes Ruruh Wicaksono menyampaikan bahwa kedatangannya bersama Dandim Magelang itu dalam rangka memberikan kejutan kepada Kejaksaan di hari ulang tahunnya yang ke-63.

Diawali pemberian kue ulang tahun oleh Kapolresta Magelang dan Dandim Magelang yang diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang AO Mangontan. Kajari didampingi stafnya di loby depan kantornya.

“Saya beserta Dandim Magelang dan rombongan mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 semoga Kejaksaan dapat memberikan penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional,” ungkap Kombes Ruruh mewakili rombongan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Magelang sangat bangga dan berbahagia bisa memperingati Hari Bhakti Adyaksa yang dikunjungi Kapolresta Kombes Ruruh Wicaksono, Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, serta rombongan. Tamunya dianggap dapat membagi kebahagiaan kepada karyawan Kejaksaan Negeri Magelang.

“Besar harapan saya sinergitas dan hubungan komunikasi yang sudah terjalin ini akan tetap terpelihara dan akan lebih ditingkatkan. Karena untuk keberhasilan tugas perlu adanya sinergitas guna meraih keberhasilan,” kata AO Mangontan.

Kedatangan rombongan juga disambut di ruang kerja Kajari. Di sana dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Magelang yang diberikan kepada Kajari.

Di ujung acara, Kapolresta menyalami beberapa jaksa dan karyawan.

Eko Priyono