JUARA - Atlit AntZ Team Tegal raih empat emas di ajang Cirebon Skate Open II 2023. (Foto: Istimewa)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Launching belum ada sebulan klub Sepatu roda Antz Tim Kota Tegal, Jawa Tengah yang didominasi anak-anak berhasil meraih 4 emas di ajang Cirebon Skate Open II 2023. Kejuaraan Tingkat Nasional tersebut diselenggarakan di Living Plaza Cirebon 7-9 Juli 2023 lalu.

“Iya di kejuaraan tingkat nasional Cirebon Skate Open II, kami AntZ Team alhamdulillah dapet 4 emas,” kata Ketua AntZ Team Kota Tegal, Pratita Ayu Rosdiana, Selasa (117/2023).

Pratita menjelaskan, di kelas Beginner Classic Slalom AntZ Team Kota Tegal mendapat medali emas dari atlit Avi (7). Satu perak dan satu perunggu. Kelas Beginner Fish Slalom mendapat dua medali emas masing-masing dari atlit Sultan (4) dan Fadlan (9), empat perak dan lima perunggu.

Sedangkan di kelas Beginner Skate Cross, satu emas dari atlit Sultan, lima perak dan satu perunggu. Ketua AntZ Team Kota Tegal, Pratita Ayu Rosdiana yang akrab disapa Ayu berharap dengan kebersamaan para atlit bisa meraih prestasi di ajang berikutnya. “Nama AntZ merupakan dari kata ants (semut). Filosofinya biar kita gotongroyong menghidupkan klub bukan perrangan atau pribadi,” terang Ayu.

Antz Team Tegal resmi launching di GOR Kampus II Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Jalan Abdul Syukur Margadana, Kota Tegal pada Sabtu (1/7/2023) lalu.

Sutrisno