blank
Zivara Alyssa Fairuz Agung foto bersama Kepala Sekolah dan Guru SDN 2 Panggang

JEPARA (SUARABARU.ID) – KRAPPROV Jawa Tengah memperebutkan Bupati Jepara Cup digelar di Kolam Renang GBK Jepara tanggal 1-2 Juli 2023 disambut antusias para atlet renang dari berbagai kota di Jawa Tengah.

Ada sekitar 500 atlet renang dari berbagai kategoro lomba yang mengikuti kompetisi bergengsi ini. Salah satunya adalah Zivara Alyssa Fairuz Agung yang biasa disapa Zizi siswi kelas 6 SDN 2 Panggang. Ia mengikuti 9 even lomba

Semangat yang luar biasa yang dimiliki para atlet sungguh luar biasa. Terik mentari yang panas membakar tubuh tak surutkan langkah untuk menjadi yang terbaik. Namun karena kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Prestasi meraih medali perak oleh Zivara membanggakan sekolah dan tentu daerah. “Prestasi ini adalah titian untuk meraih yang lebih tinggi,” ujar Kepala Sekolah SDN 2 Panggang Siti Mahmudah

blank
Zivara Alyssa Fairuz Agung

Perjuangan Zivara membuahkan hasil di kelas estafet dengan meraih medali perak. Senyum bahagia terpancar di wajahnya tatkala menerima piagam penghargaan. “Semangat dan pupuk bakatmu. Semoga lebih giat belajar, sebab kamu juga harus mempersiapkan OSN,” pesan Siti Mahmudah Kepala Sekolah SDN 2 Panggang kepada Zivara.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Club Gelora Swimming yang telah membimbing Zivara secara rutin mengembangkan talenta yang sangat membanggakan sekolah dan warga Jepara.

Penulis – Siti Mahmudah