blank
HUT Bhayangkara ke-77, Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jateng menggelar doa bersama dan syukuran bersama para tahanan binaan. Foto: Dok/Bidhumas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jateng menggelar doa bersama dan syukuran dengan para tahanan binaan.

Kegiatan ini merupakan bentuk Polda Jateng berbagi rasa syukur dan kebahagiaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dengan seluruh tahanan di Mapolda.

Hal itu disampaikan Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti), AKBP Benny Setyowadi usai kegiatan doa bersama yang digelar di ruang tahanan Mapolda Jateng, Sabtu (1/7/2023).

“Melalui kegiatan ini, kita berbagi kebahagiaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dengan warga binaan kita yaitu para tahanan yang sedang menjalani proses penyidikan perkara di Rutan Mapolda Jateng,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 151 tahanan yang terdiri dari 143 tahanan laki-laki dan 8 tahanan perempuan.

Dalam kegiatan tersebut, Dirtahti juga memotong tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan tahanan, dilanjutkan makan bersama para tahanan.

Dirinya juga mohon doa dari para warga binaan, semoga di momen Hari Bhayangkara ke-77 ini Polda Jateng bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan negara.

“Mudah-mudahan dengan doa dari warga binaan, kami Polda Jateng bisa menampilkan sosok Polri yang Presisi, guna mewujudkan Pemilu damai dan masyarakat yang maju,” pungkasnya.

Ning S