blank
Foto: psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memastikan, panitia pelaksana pertandingan kandang PSIS, tak akan menaikkan harga tiket, menyambut musim baru kompetisi BRI Liga 1.

Seperti tahun lalu, harga tiket pertandingan kandang PSIS masih di harga Rp 75 ribu untuk tribun suporter (Panser Biru dan Snex), kemudian timur Rp 120 ribu, barat Rp 200 ribu, dan VIP Rp 300 ribu.

”Harga tiket pertandingan kandang PSIS masih sama. Tidak ada kenaikan, biar yang nonton makin banyak dan mendukung PSIS. Itu yang paling penting, dukungan seluruh suporter dan masyarakat Semarang dalam mendukung PSIS sangat kami harapkan,” tutur Yoyok dalam keterangannya di Semarang, Kamis (29/6/2023).

BACA JUGA: Subway Buka Restoran Ke-80 di Semarang, Pertama di Jawa Tengah

Dia juga berharap, dengan adanya dukungan dari masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya, akan mampu menghasilkan prestasi di musim ini.

”Dukungan dari suporter yang luar biasa, semoga bisa menjadi pelecut semangat PSIS berprestasi musim ini,” lanjutnya.

Terkait tiket menghadapi Bhayangkara FC saat laga perdana di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (3/7/2023) mendatang, Yoyok menyebutan, tiket suporter sudah dapat dipesan dan dikoordinasikan dengan organisasi suporter masing-masing. Sedangkan untuk online segera menyusul.

”Untuk tiket online aplikasi ticket.com akan dijual besok. Sementara teman-teman suporter Panser Biru dan Snex, bisa melakukan pemesanan ke organisasi masing-masing, supaya tidak kehabisan tiket,” pinta Yoyok.

Riyan