blank

JEPARA(SUARABRU.ID)- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Jepara pada Selasa malam (20/6/2023) menggelar doa lintas agama. Kegiatan yang berlangsung di Taman Polres Jepara, dihadiri Kapolres Jepara Wahyu Nugroho, Pelaksana Tugas Ketua DPRD Masykuri, Sekda Jepara Edy Sujatmiko yang mewakili Penjabat Bupati Jepara, serta unsur Forkopimda Kabupaten Jepara.
Kapolres Jepara Wahyu Nugroho mengatakan, pada 77 tahun perjalanan Polri, Polres Jepara berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan memberi pengayoman kepada masyarakat. “Kami membutuhkan dukungan dan doa restu, agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Juga selalu bisa bersinergi dengan berbagai elemen,” kata Wahyu Nugroho. Karena itulah pihaknya menggelar doa ini.
blank
Sekda Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mendoakan agar Polres Jepara senantiasa di hati, mengayomi, dan maju bersama masyarakat.
“Tantangan ke depan makin berat, tapi dengan peningkatan kedewasaan Polri dalam bekerja sesuai regulasi, masyarakat makin positif dalam menilai kinerja Polri,” katanya.
Dia juga mengajak jajaran Polres Jepara terus menjalankan tugas dengan ikhlas untuk maju bersama masyarakat.
blank
Dalam doa yang dipanjatkan bersama, doa pertama dipimpin K.H. Achmad Khusairi secara Islam. Berikutnya Pendeta Soni Irawan Purnomo memimpin doa secara Kristen. Sementara Yosefus Marianus menyampaikan doa secara kristen, Pinandita Adi Supaino memimpin doa secara Katolik, doa dalam cara Buddha dipimpin Raswito, dan Konghucu oleh. Cuaki
blank
Bakopi/S