Ketua GMSC Perbakin Wonogiri, Bondan Sejiwan Boma Aji (kiri depan) berkonsentrasi melakukan bidikan ke sasaran, saat mengikuti lomba menembak dalam rangka menyongsong peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara Tahun 2023.(Dok.GMSC Perbakin)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Tim Polres Klaten Polda Jateng, berhasil meraih gelar juara pertama lomba menembak Kelas Presisi. Juara II dan III dimenangi oleh Group Gajah Mungkur Shooting Club (GMSC) Perbakin Wonogiri dan Group Polres Wonogiri.

Ketua GMSC Perbakin Wonogiri, Bondan Sejiwan Boma Aji yang juga Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Jateng, semalam, menyatakan, kejuaraan menembak digelar di Lapangan Tembak Sanika Satya Wadha Polres Wonogiri yang berlokasi di Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Untuk Kelas Eksekutif dan Forkompimda, Juara I dimenangi oleh duet Tim Kapolres dengan Ketua Perbakin Wonogiri. Juara 2 diraih oleh duet Tim Kepala Rumah Tahanan (Rutan) II-B  dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Wonogiri. Juara 3 dimenangi oleh duet Dandim 0728 Wonogiri dengan Kajari Wonogiri.

Selanjutnya, untuk Kelas Duel Plat beregu, Juara 1 diraih oleh Group GMSC Perbakin Wonogiri, Juara 2 oleh Group Polres Sukoharjo, dan Juara 3 oleh Group Polres Klaten.

Lomba menembak ini, digelar oleh Polres Wonogiri bersama Perbakin, dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara Tahun 2023. Diikuti oleh 150 petembak dari jajaran TNI, Polri dan aparat sipil pemerintah, termasuk jajaran Forkompimda Kabupaten Wonogiri.

Bambang Pur