Mahasiswa dan pelajar ikuti Jum'at Curhat Presisi di Pendopo Arjuno Gedung Tristan Polres Blora, menuju Hari Bhayangkara Ke-77 pada  1 Juli mendatang. Jum'at, 16 Juni 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Kepolisian Resor (Polres) Blora, Polda Jawa Tengah,  menggelar Jumat Curhat Presisi di Pendopo Arjuno Gedung Tristan Polres Blora, menuju Hari Bhayangkara Ke-77 pada 1 Juli mendatang, Jumat, 16 Juni 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blora didampingi Kasat Binmas, diikuti oleh perwakilan Mahasiswa yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Blora dan juga perwakilan Siswa – siswa salah satu SMA, dan SMP di wilayah Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., berpesan kepada Mahasiswa dan pelajar  yang hadir bahwa mereka adalah generasi yang akan melanjutkan perjuangan orang-orang tua sekarang.

“Jadi dimasa mendatang merekalah yang akan gantian Memimpin Indonesia dalam segi apapun,” kata Kapolres Blora.

Generasi Muda harus bisa, lanjut Kapolres Blora, belajar dengan baik dan memilah-milah apa yang baik dan buruk dan mana yang bisa dicontoh dan mana yang harus dihindari supaya dimasa mendatang bisa belajar dari pengalaman.

“Sama seperti orang tua sekarang yang dulunya waktu masih muda juga belajar dari pengalaman, baik yang manis maupun yang pahit, karena itu anak muda wajib menghormati orang tuanya,” tandas AKBP Fahrurozi.

Pada kesempatan itu, para mahasiswa dan pelajar Blora menyatakan siap melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masa depan, memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik.

“Kami mahasiswa dan pelajar siap mengadakan kegiatan yang baik – baik saja,” kata mahasiswa dan pelajar Blora serempak sambil mengepalkan tangannya.

Kudnadi Saputro