blank
Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah dan Wakpolres Kompol Andi M Akbar Mekuo (kedua dan kesatu dari kiri) memimpin Baksos Anjangsana ke rumah rumah Purnawirawan Polri Nasrudin (tengah), untuk memberikan bantuan tali asih.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah memimpin bakti sosial (Baksos) anjangsana untuk bersilaturahmi ke Warakawuri dan mengunjungi personel yang sakit.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, menyatakan, turut serta dalam kegiatan Baksos Anjangsana tersebut, Wakapolres Kompol Andi  M Akbar Mekuo beserta Pejabat Utama (PJU) dan anggota terkait.

Kapolres, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, menyatakan, anjangsana ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Wonogiri, kepada para Warakawuri dan juga kepada personel Polres yang tengah menderita sakit.

Kapolres mengajak para anggota Warakawuri untuk tetap menjalin komunikasi dan terus bersinergi dengan Polres Wonogiri. Kepada personel yang tengah menderita sakit, Kapolres bersama Tim Anjangsana berdoa agar cepat mendapatkan anugerah kesembuhan.

Para anggota Warakwuri dan personel Polres Wonogiri yang menerima kunjungan Kapolres beserta rombongannya, mengaku senang dan bangga serta menyampaikan ucapan terima kasih. ”Ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya dan keluarga. Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres beserta Tim Anjangsana,” kata Iptu Waskito.

Bambang Pur