blank
Rektor USM Dr Supari ST MT dan Rektor Unram Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr. ST. Ph.D menunjukkan naskah kerja sama seusai ditandatangani. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Universitas Semarang (USM) dan Universitas Mataram (Unram) menjalin kerja sama di bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Naskah kerja sama ditandatangani Rektor USM Dr Supari ST MT dan Rektor Unram Prof Ir Bambang Hari Kusumo MAgr ST PhD di ruang sidang rektor, rektorat umum Unram pada 31 Mei 2023.

Hadir dalam penandatanganan Mou tersebut antara lain Dekan FTP USM Prof Dr Haslina MP, dosen FTP USM Dr Rohadi MP, Iswoyo SPt MP.

Rektor USM Dr Supari ST MT mengatakan, kerja sama ini akan ditandaklanjuti dengan kolaborasi dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) di USM dan Unram melalui pertukaran mahasiswa dengan MBKM. Selain itu juga kolaborasi di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

”Kami berharap, kerja sama ini akan berdampak positif bagi kedua belah pihak,” ungkapnya.

Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr. ST. Ph.D berharap, melalui kerja sama ini kedua Universitas dapat menyelaraskan program kegiatan bersama sehingga dapat mengembangkan potensi yang dimiliki Unram dan USM.

Muhaimin