blank
Kompol Dicky Hermansyah, SH.SIK dan AKP Supardi, SH.MH mengambil sumpah masing masing sebagai pejabat baru Kasat Resnarkoba Polresta Surakarta serta Kapolsek Jebres Polresta Surakarta dalam upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI , Kamis (25/05) Foto: RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Dua jabatan di lingkungan Polresta Surakarta diserahterimakan kepada pejabat baru dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sartijab) dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI, Kamis (25/05).

Serah terima meliputi jabatan Kasat Resnarkoba diserahkan Kompol Muh Rikha Zulkarnain, SIK.SH.MH kepada Kompol Dicky Hermansyah, SH.SIK  yang semula memangku jabatan Kapolsek Semarang Kota Polrestabes Semarang. Juga jabatan Kapolsek Jebres Polresta Surakarta diserahkan dari Kompol Muhammad Fadhlan ,SH.SIK, kepada AKP Supardi, SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Wonogiri

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI selaku inspektur upacara menegaskan, dalam organisasi pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan. Hal itu bertujuan  memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan.

Di samping untuk meningkatkan dinamika organisasi demi terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik dibidang organisasi maupun bidang personel.

“Kepada Kompol Rikha dan Kompol Fadlan kami ucapkan terima kasih atas dedikasi , pengabdian dan prestasinya selama ini di Polresta Surakarta dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wakapolres Karanganyar kepada Kompol Rikha dan selaku Kanit 2 Subdit 1 ditkrimum Polda Jateng kepada Kompol Fadlan semoga sukses,” kata Kapolresta.

blank
Kompol Dicky Hermansyah, SH.SIK dan AKP Supardi, SH.MH mengambil sumpah masing masing sebagai pejabat baru Kasat Resnarkoba Polresta Surakarta serta Kapolsek Jebres Polresta Surakarta dalam upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSI , Kamis (25/05) Foto: RestaSka

Kepada Kompol Dicky Hermansyah, SH.SIK sebagai Kasatresnarkoba, dan AKP Supardi, SH.MH sebagai Kapolsek Jebres Polresta Surakarta yang baru, Kmbes Iwan mengucapkan selamat datang di Polresta Surakarta. “Selamat bergabung dan selamat bertugas dengan jabatan yang baru,” ujarnya.

Bagus Adji