blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Ribuan orang memadati Alun-Alun 1 Kabupaten Jepara saat digelar pengajian umum Haul Akbar Kabupaten Jepara serta haul Sulthonul Aulia’Assyaikh Abdul Qodir Al Jailani RA dan Sayyidina Assyaikh Ahmad Asrori Al Ishaqi R.A., pada Sabtu malam (20/4/2023). Digelar bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2023, kegiatan itu diharapkan menjadi momentum untuk bangkit Bersama.

Harapan itu disampaikan Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujadmiko yang hadir mewakili Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta Bersama perwakilan forkopimda dan sejumlah kepala perangkat daerah.

“Ini menjadi momen yang baik bagi masyarakat Jepara untuk bangkit bergerak bersama, bersatu, dan bersinergi, saling menguatkan dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan. Semoga dengan majelis zikir dan majelis tahlil, kita senantiasa diberi berkah dan sehingga Jepara insyaallah jauh dari keterpurukan,” kata Edy Sujatmiko.

blank

Majelis ini juga diaharap menjadi wadah silaturahmi, sarana tholabul ilmi, dan tempat bermuhasabah, merefleksikan diri atas apa berbagai upayakan untuk Jepara. Menurutnya, selain pembangunan fisik, pembangunan mental spiritual juga menjadi hal penting untuk dilaksanakan sebagai modal dasar pembangunan sumberdaya manusia seutuhnya.

“Mari kita jadikan majelis ini sebagai media ngalap berkah, berdoa mohon pertolongan dan pengampunan, serta mempererat rasa senasib sepenanggungan untuk nyengkuyung Jepara agar diberi banyak kebaikan, kedamaian dan keberkahan, serta di jauhkan dari segala macam bala,” tambahnya.

Hadepe – kmf – Umar