blank
Penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan Wakapolres baru, Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si.,  disaksikan  Kapolres Blora, di Aula Arya Guna Mapolres Blora, Jumat,  19 Mei 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora
BLORA (SUARABARU.ID) — Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Wakapolres, Kasatbinmas dan Kasatpamobvit Polres Blora, kegiatan dilaksanakan secara sederhana dipimpin oleh Kapolres Blora, di Aula Arya Guna Mapolres Blora, Jumat,  (19/05/2023).
Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.
Adapun Pejabat Lama Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang, S.H., S.I.K., M.H., yang dalam rangka Pendidikan Sespimmen Angkatan 63 digantikan oleh Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si. ,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasijemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Jateng.
Sedangkan, Kasat Binmas Polres Blora Kompol Sudarto yang dalam rangka Pensiun digantikan oleh AKP Lilik Widyastuti, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bulu Polres Rembang, lalu Kasat Pamobvit Polres Blora dijabat oleh Iptu Panca Driyanto, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Randublatung Polres Blora.
Pada kesempatan itu,  Kapolres Blora, Polda Jawa Tengah, AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H.,  mengungkapkan bahwa mutasi jabatan dalam kepolisian adalah hal biasa. Selain untuk penyegaran sekaligus sebagai wujud pengembangan karier  anggota.
“Mutasi jabatan adalah hal biasa untuk pengembangan karier anggota. Kami ucapkan terima kasih kepada Pejabat lama Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang beserta istri yang telah mengabdi dan mendampingi saya selama bertugas di Blora. Semoga makin sukses di tempat yang baru,” kata Kapolres Blora.
Pengamanan Objek Vital
Kemudian kepada Pejabat Baru Kompol Riwayat Sosiyanto beserta istri, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap agar segera menyesuaikan dengan tugas – tugas yang ada.