blank
Karyawan Perhutani mengikuti kegiatan rutin donor darah kemanusiaan, tiga bulan sekali  (Triwulanan) dilaksanakan di Kantor Perum Perhutani KPH Randublatung. Selasa, 16 Mei 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Kegiatan rutin, setiap tiga bulan sekali, untuk berpartisipasi dalam bidang kemanusiaan dan kepedulian, Perum Perhutani KPH Randublatung bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Blora mengadakan donor darah, di Kantor KPH Randublatung mulai pukul 08.00 WIB., hingga selesai. Selasa, (16/05/2023).

Donor darah diikuti oleh manajemen, karyawan dan karyawati KPH Randublatung, sebanyak 24 orang sukarelawan yang  mengikuti kegiatan tersebut.

Administratur / KKPH Randublatung Ida Jatiyana melalui wakil Administratur / KSKPH Randublatung Utara Agus Kusnandar mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian KPH Randublatung kepada kemanusiaan.

“Kegiatan donor darah ini merupakan partisipasi KPH Randublatung dalam bidang kemanusiaan, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Agus Kusnandar.

Pada kesempatan itu,  perwakilan dari PMI cabang Blora, Mulyono, menyampaikan terima kasih kepada KPH Randublatung yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah  karyawan dan sukarelawannya.

Usai pelaksanaan Donor Darah di Perum Perhutani KPH Randublatung, petugas PMI Blora  menyampaikan UDD PMI Kabupaten Blora melayani  peserta donor darah di Perhutani KPH Randublatung sebanyak 24 orang yang diambil darahnya.