blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Musyawarah Daerah ( Musyda) Muhammadiyah & Aisyiyah Jepara yang diselenggarakan Sabtu – Minggu 13-14/5/2023 di Komplek perguruan Muhammadiyah Mayong Jepara mendaulat KH Facrurrozi sebagai ketua pimpinan daerah Muhammadiyah ( PDM) Jepara.

Selain itu juga Musyda mendaulat Umi Kulsum sebagai ketua pimpinan daerah Aisyiyah ( PDA) Jepara. Selain itu juga terpilih H. Hanbali menjadi Sekretaris PDM Jepara dan Henny Fransiska sebagai sekretaris PDM Jepara.

Dalam pemilihan ini ketua PDM Jepara mendapatkan 161 suara disusul oleh H. Hanbali 150 suara sedangkan dalam pemungutan suara PDA Henny Fransiska mendapatkan 89 suara , Khumaidah 86 Suara disusul Umi Kulsum 85 suara kemudian diputuskan Ketua PDA Umi Kulsum Henny Fransiska sebagai sekretaris PDA Jepara.

Seusai pemilihan ketua PDM terpilih kedua kali ini mengatakan, ” Kami terpilih kembali menjadi ketua, dan ini adalah amanah. Kami berharap rekan-rekan formatur 13 orang bisa melaksanakan amanah sebaik baiknya. Kami bukanlah orang terbaik, maka perlu kita bersama sama dalam melaksanakan program,” ujar KH Facrurrozi

Sedangkan Umi Kulsum ketua terpilih PDA Jepara yang baru mengatakan , ” Saya sebagai yang terpilih dan dituakan mohon kerjasamanya untuk melaksanakan amanah, menjalan kan program- program dari PP, dari PW, dan dari program-program dari daerah. Kami mohon dukungan dan arahan kepada kami untuk menjalan kepemimpinan ini untuk 5 tahun kedepan, “ ujar Umi Kulsum

Hadepe – Sulton