blank
HM. Habli Mubarrok, S.Pt ( Belakang tengah berpeci) bersama pengurus Lindu Aji Jepara (Foto: Dok Lindu Aji)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ketua DPC Lindu Aji H.M. Habli Mubarok, S.Pt memastikan bahwa organisasi yang dipimpinnya akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 28 Mei 2023. “Bahkan telah dibentuk panitia dan juga ditentukan tempatnya,” ujar Habli Mubarrok

Ia berharap melalui Musyawarah Cabang ini Lindu Aji akan mampu menyusun program kerja yang bukan saja bermanfaat bagi anggotanya, tetapi yang lebih utama adalah untuk masyarakat dan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

Disamping itu juga mendapatkan pengurus yang amanah dan berkarakter baik agar dapat mamajukan organisasi.”Bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok,” harap Habli Mubarok yang akrab disapa Barok.

blank
Ketua DPC Lindu Aji HM. Habli Mubarrok, S.Pt

Menurut Habli Mubarok, Lindu Aji sebagai organisasi kemasyarakatan yang anggotanya sebagaian besar adalah pemuda harus menjadi organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai dasar organisasi yang diletakkan oleh para pendiri. “ Lindu Aji kedepan harus semakin bermanfaat, bermartabat dan semakin hebat dalam membantu masyarakat,” ujar Barok.

Lindu Aji adalah organisasi yang besar dengan tujuan mulia. Karenanya untuk mencapai tujuan tersebut menurut Habli Mubarok harus juga menggunakan cara-cara yang benar dan konstitusional dalam Muscab yang akan segera digelar. “Jangan dengan cara-cara yang justru memecah belah dan malah merugikan konsolidasi organisasi dan citra Lindu Aji kedepan,” harap Mubarrk. Kepada teman-teman yang ingin menjadi pengurus sebaiknya tidak “nggege mongso”, sebab semuanya ada waktunya. Jangan mau di provokasi apalagi di adu domba.

Hadepe