blank

YOGJAKARTA (SUARABARU.ID):

Kehadiran Bank Jateng yang bersinergi dengan UGM semakin kuat dengan diresmikannya Bank Jateng Kantor Fungsional (KF) UGM. Lokasi kantor fungsional tersebut berada di Gedung Islamic Center, dekat RSUP Dr Sardjito.

“Melalui KF UGM ini diharapkan semakin meningkatkan layanan bagi civitas akademika UGM Yogyakarta. Sebelumnya kerja sama Bank Jateng dengan UGM telah terjalin baik di berbagai bidang, seperti program eksekutif untuk penyiapan kader/talenta Bank Jateng melalui MM UGM, Program ODP bagi pegawai baru, Program penelitian dan kajian bersama MM UGM,” papar Dirut Bank Jateng, Supriyatno, saat meresmikan Bank Jateng KF UGM, Kamis (11/5).

Disebutkan Bank Jateng telah memiliki berbagai layanan digital, seperti mobile banking, internet banking, QRIS yang memungkinkan transaksi nasabah dapat dilakukan setiap saat, di mana pun berada. Fasilitas tersebuy dinilai sangat mendukung mahasiswa dan mitra UGM, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu Bank Jateng juga menyediakan fasilitas pinjaman yang mudah, cepat dan bunga kompetitif.

“Lebih dari itu, Bank Jateng juga turut serta mendukung penyiapan kader-kader bangsa yang unggul di UGM. Melalui program Kampus Merdeka, Merdeka Belajar dengan member kesempatan bagi mahasiswa UGM yang akan melakukan magang, pelatihan dan/atau penelitian di Bank Jateng,” lanjut Supriyatno.

Sejumlah pejabat Bank Jateng juga turut hadir pada acara pembukaan resmi KF UGM tersebut.

Di antaranya Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha, Syariah Ony Suharsono; Direktur Bisnis Dana, Jasa dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Irianto Harko Saputro; Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Aris Setiyawan; Direktur TI Konsumer dan Jaringan, Wiweko Probojakti, dan jajaran manajemen lainnya.