GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sebuah truk bertabrakan dengan minibus di di Jalan Raya Purwodadi – Pati, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Senin 8 Mei 2023, sekitar pukul 15.30.

Kecelakaan ini melibatkan truk Mitsubishi K 9143 S yang dikemudikan Damiri, warga Juwana, Kabupaten Pati dengan sebuah mobil Innova K 1078 LF yang dikemudikan Pastor Emanuel Nuwa.

Seumebr menyebutkan, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh Pastor Emanuel Nuwa berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai di dekat TKP, jalan menurun bersamaan dengan adanya truk yang dikemudikan Damiri dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. “Lantaran jarak yang berdekatan antara kedua kendaraan tersebut, tabrakan tidak dapat dihindarkan,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo melalui Kanit Gakkum Ipda Pandu Putra.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan Pastor Emanuel Nuwa mengalami ringsek karena benturan keras saat bertabrakan dengan truk tersebut.

Kepada petugas, pengemudi Innova mengaku dirinya baru saja dari Pati dengan tujuan ke Purwodadi.